Maryadi, Maryadi and Nurhaeda, Zaeni (2025) PERAN ETIKA DALAM BISNIS. Nobel Press, Makassar. ISBN 978-623-6936-76-4
![[thumbnail of BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2.pdf]](http://repository.nobel.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
![[thumbnail of BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2-1-9.pdf]](http://repository.nobel.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2-1-9.pdf
Download (652kB)
Abstract
Perkembangan bisnis yang sangat cepat, mengikuti
arus globalisasi. Hal ini semakin memudahkan pembeli
dalam membeli apa pun, dengan begitu persaingan dalam
bisnis menjadi suatu yang wajar terjadi, bahkan bisa menggunakan segala cara demi bisnis tersebut bisa
berjalan, tanpa melihat etika yang seharusnya ada dalam
bisnis. Etika pada dasarnya adalah sesuatu moral yang
menyangkut benar atau salah, baik atau buruk dalam
berperilaku.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Nursamsi Nobel |
Date Deposited: | 12 Apr 2025 01:20 |
Last Modified: | 12 Apr 2025 01:20 |
URI: | http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1501 |