PERAN ETIKA DALAM BISNIS

Maryadi, Maryadi and Nurhaeda, Zaeni (2025) PERAN ETIKA DALAM BISNIS. Nobel Press, Makassar. ISBN 978-623-6936-76-4

[thumbnail of BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2.pdf] Text
BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2-1-9.pdf] Text
BUKU AJAR ETIKA BISNIS FINAL_Dr. Maryadi_Dr. Nurhaeda FINAL2-1-9.pdf

Download (652kB)

Abstract

Perkembangan bisnis yang sangat cepat, mengikuti
arus globalisasi. Hal ini semakin memudahkan pembeli
dalam membeli apa pun, dengan begitu persaingan dalam
bisnis menjadi suatu yang wajar terjadi, bahkan bisa menggunakan segala cara demi bisnis tersebut bisa
berjalan, tanpa melihat etika yang seharusnya ada dalam
bisnis. Etika pada dasarnya adalah sesuatu moral yang
menyangkut benar atau salah, baik atau buruk dalam
berperilaku.

Item Type: Book
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 650 Manajemen dan layanan tambahan
Divisions: Buku
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 12 Apr 2025 01:20
Last Modified: 12 Apr 2025 01:20
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item
View Item