FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU DATA TELKOMSEL PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR

Rezky, Amalia Putri R (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU DATA TELKOMSEL PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of REZKY AMALIA PUTRI.R.pdf] Text
REZKY AMALIA PUTRI.R.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rezky Amalya Putri R. 2019. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian kartu Data Telkomsel Pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar, dibimbing oleh Hasmin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, harga dan kualitas produk baik secara parsial maupun secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan populasi yaitu seluruh mahasiswa STIE Nobel Indonesia, sehingga penulis mengambil sampel sebanyak 88 mahasiswa STIE Nobel Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS versi 22.0. Penelitian ini menggunakan uji validitas, realibilitas, koefisien determinasi, uji parsial dan uji simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, harga, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian kartu data Telkomsel pada Mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 15 Mar 2023 02:57
Last Modified: 15 Mar 2023 02:57
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/626

Actions (login required)

View Item
View Item