PENGARUH PROMOSI DAN REWARD TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU PALLANGGA MAS GOWA

Nurfitriani, Nurfitriani (2019) PENGARUH PROMOSI DAN REWARD TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU PALLANGGA MAS GOWA. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of NURFITRIANI M.pdf] Text
NURFITRIANI M.pdf

Download (3MB)

Abstract

Nurfitriani. 2019- Pengaruh Promosi dan Reward Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT tia'k Ralqyat rndonesia (persero), Tbk. Kantor cabang pembantu Palangga Mas Gowa, dibimbing oleh Maryadi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan reward terhadap loyalitas nasabah dan untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kantor cabang pembantu pallangga Mas Gowa.
Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 20 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, hipotesis pertama di terirna:
variabel reward secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, hipotesis kedua diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 14 Mar 2023 06:41
Last Modified: 14 Mar 2023 06:41
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/611

Actions (login required)

View Item
View Item