PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND EQUITY TERHADAP REPURCHASE PELANGGAN WARDAH COSMETIC DI MATAHARI MALL RATU INDAH

Nurfadillah, Nurfadillah (2019) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND EQUITY TERHADAP REPURCHASE PELANGGAN WARDAH COSMETIC DI MATAHARI MALL RATU INDAH. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of NURFADILLAH_2015211748_MANAJEMEN_organized.pdf] Text
NURFADILLAH_2015211748_MANAJEMEN_organized.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Nurfadillah. 2019. Pengaruh Brand Awareness dan Brand Equity terhadap Repurchase Pelanggan Wardah Cosmetic di Matahari Mall Ratu Indah, Pembimbing Mariah.
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui apakah brand awareness dan brand equity berpengaruh secara parsial terhadap repurchase pelanggan Wardah cosmetic (2) untuk mengetahui brand awareness dan brand equity berpengaruh secara simultan terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic (3) untuk mengetahui variabel mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic di Matahari Mall Ratu Indah.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) brand awareness dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic (2) brand awareness dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap repurchase pelanggan wardah cosmetic (3) brand equity adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi repurchase pelanggan wardah cosmetic.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 14 Mar 2023 03:37
Last Modified: 02 Aug 2024 03:13
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item
View Item