PENGARUH ACTIVITY, INTEREST, OPINION ( AIO ) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI CINEMAXX THEATER PHINISI POINT MALL MAKASSAR

Muhammad Riski, Suaputra (2019) PENGARUH ACTIVITY, INTEREST, OPINION ( AIO ) DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENONTON DI CINEMAXX THEATER PHINISI POINT MALL MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of MUHAMMAD RISKI SUAPUTRA.pdf] Text
MUHAMMAD RISKI SUAPUTRA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Muhammad Riski Suaputra. 2019. Pengaruh Activity, Interest, Opinion (AIO) dan Persepsi harga Terhadap Keputusan Menonton di Cinemaxx Theater Phinisi Point Mall Makassar. Pembimbing Yuswari Nur. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dimensi gaya hidup yaitu activity, interest, opinion (AIO) dan persepsi harga terhadap keputusan menontondi Cinemaxx Theater Phinisi Point Mall Makassar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis rtegresi linear dan uji signifikan untuk membuktikan hipotesis dengan bantuan IBM SPSS Statistik versi 25. Hasil penelitian ini memperlihatkan secara parsial bahwa variable 'activity' 'interest' dan 'persepsi harga' memliki pengaruh positif walaupun tidak signifikan. Variabel opinion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menonton dan merupakan variable dengan pengaruh terbesar. Secara simultan, variable activity, interest, opinion (AIO) dan persepsi harga memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen untuk menonton yakni sebesar 58.6 %.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 13 Mar 2023 06:47
Last Modified: 13 Mar 2023 06:47
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/596

Actions (login required)

View Item
View Item