PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN PADA PT WARNATAMA KREASI INDONESIA

Muh Yusran, Herman (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE PERUSAHAAN PADA PT WARNATAMA KREASI INDONESIA. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of MUH YUSRAN HERMAN.pdf] Text
MUH YUSRAN HERMAN.pdf

Download (12MB)

Abstract

Muh Yusran Herman. 2019. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Brand Image Perusahaan Pada PT Warnatama Kreasi Indonesia, dibimbing oleh Mashur Razak. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap brand image perusahaan. Penelitian ini merupakan survei terhadap peserta event dari PT Warnatama Kreasi Indonesia. Unit analisis dalam penelitian ini adalah individual dengan sampel sebanyak 93 responden dan data di analisis menggunakan program spss. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image perusahaan pada PT Warnatama Kreasi Indonesia, sehingga hipotesis terbukti kebenarannya. Berdasarkan hasil persamaan analisis regresi linear berganda, diperoleh persamaan Y = 5,156 + 0,155 (X1) + 0,178 (X2) + 0,170 (X3) + 0,137(X4) + 0,118 (X5), reliability (X2) menjadi pengaruh terbesar yang memengaruhi brand image dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,178. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy secara simultan berpengaruh terhadap brand image PT Warnatama Kreasi Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 13 Mar 2023 05:44
Last Modified: 13 Mar 2023 05:44
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/588

Actions (login required)

View Item
View Item