STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DAN KECIL YANG TERGABUNG PADA ASOSIASI CELEBES COOKING AND BAKING COMMUNITY (CCBC) KOTA MAKASSAR

Megawati, Megawati (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO DAN KECIL YANG TERGABUNG PADA ASOSIASI CELEBES COOKING AND BAKING COMMUNITY (CCBC) KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of MEGAWATI.pdf] Text
MEGAWATI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Megawati, 2019. Strategi Pengembangan Usaha Mikro dan kecil yang tergabung pada Asosiasi Celebes Cooking and Baking Community (CCBC) Kota Makassar, Pembimbing RIdwan.
Hasil penelitian berdasarkan analisis lingkungan internal perusahaan menyimpulkan bahwa kekuatan utama UMKM kuliner yang terdaftar di komunitas CCBC Makassar adalah kualitas produk. Selanjutnya, kelemahan utamanya terdapat pada tenaga kerja/ karyawan. sedangkan, berdasarkan analisis lingkungan eksternal perusahaan menyimpulkan bahwa peluangnya adalah harga yang ditawarkan oleh UMKM CCBC Makassar bersaing dengan kompetitor. Ancaman yang dapat memengaruhi bisnis UMKM CCBC Makassar adalah kompetitor dan pendatang baru untuk produk sejenis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 13 Mar 2023 03:12
Last Modified: 13 Mar 2023 03:12
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/582

Actions (login required)

View Item
View Item