PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP MAHASISWA STIE NOBEL MAKASSAR DALAM MEMILIH PRODUK SMARTPHONE

Gusnaedy, Fadly (2019) PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP MAHASISWA STIE NOBEL MAKASSAR DALAM MEMILIH PRODUK SMARTPHONE. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of GUSNAEDY FADLY.pdf] Text
GUSNAEDY FADLY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Gusnaedy Fadly. 2019. Pengaruh Merek dan Negara Asal (Country of Origin) Terhadap Sikap Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Makassar dalam Memilih Produk Smartphone, dibimbing oleh Sofyan Hamid Indar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) mengetahui pengaruh merek terhadap sikap Mahasiwa STIE Nobel Makassar dalam memilih produk smartphone (2) untuk mengetahui negara asal (Country of Origin) terhadap sikap Mahasiswa STIE Nobel Makassar dalam memilih produk smartphone (3) Untuk mengetahui pengaruh merek dan negara asal l (Country of Origin) secara simultan terhadap sikap Mahasiswa STIE Nobel Makassar dalam memilih produk Smartphone. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan mengambil responden sebanyak 100 Mahasiswa STIE Nobel Indonesia. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear berganda dengan menggunakan SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merek dan negara asal (Country of Origin) berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen dalam memilih produk smartphone

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:52
Last Modified: 24 Feb 2023 02:52
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/559

Actions (login required)

View Item
View Item