PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK BRITAMA DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk.KANTOR CABANG TAKALAR

Firdasari, Firdasari (2019) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK BRITAMA DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk.KANTOR CABANG TAKALAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of FIRDASARI.pdf] Text
FIRDASARI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Firdasari. 2019. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar, dibimbing oleh Muhammad Idris. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahu apakah periklanan, promosi penjulan dan personal selling berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah secara parsial pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar (2) mengetahui apakah periklanan, promosi penjualan dan personal selling berpengaruh terhadap peningkatan jumlah nasabah secara simultan pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalah (3) mengetahui bauran promosi manakah yang paling dominan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada Produk Britama di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah 92 responden yang merupakan selisih jumlah nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar tahun 2017-2018. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel periklanan (X1), promosi penjualan (X2) dan personal selling (X3) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada P PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar. Diantara ketiga variabel tersebut, terdapat satu variabel yang paling dominan berpengaruh signifikan terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Kantor Cabang Takalar yaitu personal selling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:41
Last Modified: 05 Aug 2024 03:06
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/556

Actions (login required)

View Item
View Item