PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BULUKUMBA

Erwin, Erwin (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BULUKUMBA. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of ERWIN.pdf] Text
ERWIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Erwin. 2019. Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Nasabah Untuk Menabung Di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba, pembimbing Andi Ririn Oktaviani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari product, people, process dan physical evidence baik secara parsial, simultan dan yang paling dominan terhadap minat nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang bulukumba pada tahun 2015-2017dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebesar 98 orang, sedangkan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan dan parsial bauran pemasaran yang terdiri dari product, people, process dan physical evidenceberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba. Dan variabel product memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap minat nasabah untuk menabung di Bank Syariah Mandiri Cabang Bulukumba.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:33
Last Modified: 24 Feb 2023 02:33
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/553

Actions (login required)

View Item
View Item