PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR

Dizka, Ar'Risqi (2019) PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of DIZKA AR’RISQI.pdf] Text
DIZKA AR’RISQI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dizka Ar'risqi. 2019. Pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian kartu simpati pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar, dibimbing oleh Mashur Razak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar yang terdaftar aktif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yakni sebanyak 80 responden dari 360 populasi pada angkatan 2015-2016. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus Slovin. Analisis data menggunakan uji regresi berganda yang didahului dengan uji validitas dan realibilitas. Pengaruh hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t, uji f dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk dan harga mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembeliaan kartu simpati pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar. Data tersebut juga menunjukkan bahwa produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:25
Last Modified: 24 Feb 2023 02:25
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/550

Actions (login required)

View Item
View Item