PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MEGA, Tbk REGIONAL MAKASSAR

Ayu, Eka Ramadhani (2020) PENGARUH LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK MEGA, Tbk REGIONAL MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of AYU EKA RAMADHANI.pdf] Text
AYU EKA RAMADHANI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Ayu Eka Ramadhani. 2020. Pengaruh Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Bank Mega, Tbk. Regional Makassar, dibimbing oleh Mariah. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh variabel Emphaty, Assurance, Responsiveness, Reliability, dan Tangible secara parsial dan simultan terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Mega, Tbk Regional Makassar (2) mengetahui variabel yang paling berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di PT Bank Mega,Tbk Regional Makassar dengan sampel penelitian sebanyak 95 responden. Variabel penelitian adalah Emphaty, Assurance, Responsiveness, Reliability, dan Tangible terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa (1) variabel Emphaty, Assurance, Responsiveness, Reliability dan Tangible secara parsial dan simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Mega,Tbk Regional Makassar (2) variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap nasabah pada PT Bank Mega,Tbk Regional Makassar adalah variabel Responsiveness.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:07
Last Modified: 24 Feb 2023 02:07
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/545

Actions (login required)

View Item
View Item