PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus Pada Warung Kecil di Jalan Abdesir Toa Daeng 3)

Afiet, Dwi Putra (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE DI KOTA MAKASSAR (Studi Kasus Pada Warung Kecil di Jalan Abdesir Toa Daeng 3). Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of Afiet Dwi Putra.pdf] Text
Afiet Dwi Putra.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Afiet Dwi Putra. 2019. Pengaruh Harga dam Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Es Krim Aice di Kota Makassas Studi Kasus Pada Warung Kecil di Jalan Abdesir Toa Daeng 3, dibimbing oleh Badaruddin. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk es krim Aice baik secara parsial maupun simultan. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) degan mengambil responden sebanyak 100 konsumen yang membeli es krim Aice di jalan Daeng Toa 3 Makasssar. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil uji T (parsial) diper`oleh hasil bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian es krim Aice di Jalan daeng Toa 3 Makassar. Hasil uji F (simultan) juga membuktikan bahwa harga dan promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap pembelian es krim Aice. Variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian es krim Aice adalah variabel harga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 24 Feb 2023 01:32
Last Modified: 05 Aug 2024 06:35
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/533

Actions (login required)

View Item
View Item