PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA.COM (STUDI KASUS DI KOTA MAKASSAR)

Muhammad, Hidayatullah (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE DI TOKOPEDIA.COM (STUDI KASUS DI KOTA MAKASSAR). Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of MUHAMMAD HIDAYATULLAH 2013211297_compressed.pdf] Text
MUHAMMAD HIDAYATULLAH 2013211297_compressed.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 31 Jul 2025 06:28
Last Modified: 31 Jul 2025 06:28
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1890

Actions (login required)

View Item
View Item