PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI PADA PT BANK NEGARA INDONESIA CAB PURI KENCANA MAKASSAR

Meilastri, Meilastri (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN E-BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM BERTRANSAKSI PADA PT BANK NEGARA INDONESIA CAB PURI KENCANA MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of MEILASTRI 2012210994.pdf] Text
MEILASTRI 2012210994.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 30 Jul 2025 02:20
Last Modified: 30 Jul 2025 02:20
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1884

Actions (login required)

View Item
View Item