ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI DALAM PEMANFAATAN KARTU PEGAWAI ELEKTRONIK PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI SELATAN

Lorenza Fredrika, Siahaya (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN PEGAWAI DALAM PEMANFAATAN KARTU PEGAWAI ELEKTRONIK PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI SELATAN. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of LORENZA FREDRIKA SIAHAYA 2012210989.pdf] Text
LORENZA FREDRIKA SIAHAYA 2012210989.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 30 Jul 2025 01:38
Last Modified: 30 Jul 2025 01:38
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1882

Actions (login required)

View Item
View Item