PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA SHIROIYUKI ICE CREAM MAKASSAR

Indrianti, Lestari (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA SHIROIYUKI ICE CREAM MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of INDRIANTI LESTARI 2013211201.pdf] Text
INDRIANTI LESTARI 2013211201.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 25 Jul 2025 07:10
Last Modified: 25 Jul 2025 07:10
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1875

Actions (login required)

View Item
View Item