PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN

Luluk Tri, Harinie and Aris, Triyono and Marheni, Eka Saputri and Hafidz, Hanafiah and Bahrul, Ulum Ilham (2023) PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN. Intelektual Manifes Media, Badung. ISBN 978-623-09-3321-9

[thumbnail of e-Books Buku PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN.pdf] Text
e-Books Buku PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of e-Books Buku PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN-1-10.pdf] Text
e-Books Buku PERILAKU KONSUMEN DAN STRATEGI PEMASARAN-1-10.pdf

Download (562kB)
Item Type: Book
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Buku
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 05 Mar 2024 01:27
Last Modified: 12 Jul 2024 02:35
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1333

Actions (login required)

View Item
View Item