MINAT TERHADAP K-POP DI KALANGAN MAHASISWA ITB NOBEL MAKASSAR

Nur Ilhami, Ekawati (2022) MINAT TERHADAP K-POP DI KALANGAN MAHASISWA ITB NOBEL MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.

[thumbnail of NUR ILHAMI EKAWATI.pdf] Text
NUR ILHAMI EKAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Nur Ilhami Ekawati. 2022. Minat terhadap K-Pop di Kalangan Mahasiswa ITB Nobel Makassar, pembimbing Mariah.
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor- faktor apa saja yang mempengaruhi minat mahasiswa ITB Nobel Makassar terhadap musik K-Pop.
Lokasi penelitian ini dilakukan di kampus ITB Nobel Makassar. Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan pendekatan metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data berasal dari observasi dan wawancara.
Sumber data berasal dari wawancara mahasiswa ITB Nobel Makassar yang merupakan penggemar K-Pop. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa Produk K-Pop berpengaruh terhadap minat beli konsumen mahasiswa ITB Nobel Makassar. Faktor utama yang mempengaruhinya adalah Stimulasi Emosional (rasa senang, rasa marah, rasa sedih),
Stimulus kognitif (mood, bahasa asing), Faktor Sutuasional, penggemar musik, dan musik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 08 Dec 2023 06:53
Last Modified: 02 Aug 2024 03:26
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1239

Actions (login required)

View Item
View Item