PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA TABUNGAN PADA BANK SULSELBAR JENEPONTO

Muh Awalul, Kurniawan (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA TABUNGAN PADA BANK SULSELBAR JENEPONTO. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of MUH AWALUL KURNIAWAN.pdf] Text
MUH AWALUL KURNIAWAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 08 Dec 2023 02:22
Last Modified: 03 Aug 2024 01:57
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1235

Actions (login required)

View Item
View Item