PENGARUH MOTIF BERBELANJA UTILITARIAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ONLINE (Studi pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar)

Kurniawati, Kurniawati (2019) PENGARUH MOTIF BERBELANJA UTILITARIAN DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ONLINE (Studi pada mahasiswa STIE Nobel Indonesia Makassar). Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of KURNIAWATI.pdf] Text
KURNIAWATI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 07 Dec 2023 06:53
Last Modified: 05 Aug 2024 02:21
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1228

Actions (login required)

View Item
View Item