PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR

Herbianti, Herbianti (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of HERBIANTI.pdf] Text
HERBIANTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 06 Dec 2023 05:45
Last Modified: 05 Aug 2024 02:38
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1220

Actions (login required)

View Item
View Item