FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA

Hasnindar, Hasnindar (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA STIE NOBEL INDONESIA. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of HASNINDAR.pdf] Text
HASNINDAR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 06 Dec 2023 03:27
Last Modified: 05 Aug 2024 02:44
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1217

Actions (login required)

View Item
View Item