PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA SMA KARTIKA XX-1 MAKASSAR)

Andi Fachrunnisa, Bahar (2019) PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA SMA KARTIKA XX-1 MAKASSAR). Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.

[thumbnail of Andi Fachrunnisa Bahar.pdf] Text
Andi Fachrunnisa Bahar.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 04 Dec 2023 03:24
Last Modified: 05 Aug 2024 03:46
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1187

Actions (login required)

View Item
View Item