PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA ITB NOBEL MAKASSAR

Gabriela Sabatini, Daredaa (2022) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA ITB NOBEL MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.

[thumbnail of GABRIELA SABATINI DAREDAA.pdf] Text
GABRIELA SABATINI DAREDAA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Gabriela, 2022. Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shopee Pada Mahasiswa ITB Nobel Makassar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas produk secara silmutan terhadap keputusan pembelian
pada online Shopee.
Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini adalah 85 mahasiswa ITB Nobel Makassar. Menggunakan teknik probability sampling dan data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner oleh mahasiswa.
Hasil penelitian menunjukan bahwa :secara simultan variabel harga, kepercayaan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga hiptesis yang diajukan dapat diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum
Divisions: Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Nursamsi Nobel
Date Deposited: 15 Sep 2023 06:15
Last Modified: 05 Aug 2024 02:56
URI: http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/1121

Actions (login required)

View Item
View Item