Items where Division is "Manajemen" and Year is 2023
Thesis
AL AQRATSNNI, IHDINA (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN ONLINE PADA KANAL SOCIAL SPACE. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Ahmad, Akbar (2023) PENGARUH VARIAN MENU DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA BAKSO SOLO IDOLA SUNGUMINASA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Ainun Nurfadiah, Syamsul Kelian (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA USAHA KULINER NYUKNYANG DI POLEWALI MANDAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Alfiyah Anisah, Abubakar (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. ASAFA GLOBAL WISATA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Ananda, Febriana (2023) PENGARUH ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE PADA SHOPEE DI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Andi Muh Idik, Indra Maulana (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA DAEWA DIGITAL INDONESIA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Ardi, Fadil (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN BONENA DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Arie Achmad, Akbar (2023) PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS MAKANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG COTO MANGKASARA DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Athira Maharani, Rauf (2023) PENGARUH PENGGUNAAN FITUR SHOPEE PAYLATER DAN FITUR COD SEBAGAI PEMBAYARAN DIGITAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN MAHASISWA DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Ayu, Fahriana (2023) PENGARUH VARIASI MENU, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT KAMPAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Azizzah, Fauziyah (2023) PENGARUH LIFESTYLE, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI BREAK DI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Berliana, Dwi Sastraviana (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHIHLIN TAIWAN STREET SNACKS TRANS STUDIO MALL MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Choirunnisa, Hidayatu Sholihah (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA APOTEK K24 AROEPPALA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Fatmawati, Fatmawati (2023) PENGARUH CITA RASA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DAPUR UMMU HISYAM (OUTLET 04 JL. POROS MAROS – MAKASSAR). Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Frenia Sisca, May Lagoan (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RENTAL MOBIL ANTON MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Hardita, Ariyani (2023) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS NOBEL INDONESIA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Indri, Mahadewi (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN KONEKSI JARINGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO) TBK WITEL MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Irfiana, Sakka (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BROWCYL HERTASNING MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Mario Josis, Duminggu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENDARAAN BERMOTOR HONDA CRF DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muammar Fawwas, Athallah (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT NELAYAN KELURAHAN BAROMBONG KECAMATAN TAMALATE KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muchlas, Syam (2023) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN KEMAMPUAN ADAPTASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA BADAN PUSAT STATISTIK KABUPATEN GOWA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muh Wahyu, Ramadhan (2023) PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA EMPAT-EMPAT COFFEE DI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muhammad, Jasmin (2023) PENGARUH BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT MALATUNRUNG REZKINDO. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muhammad Adfan, Astaman (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN,BUDAYA ORGANISASI DAN SPIRITUALITAS KERJA PEGAWAI SEKRETARIS DAERAH BAGIAN UMUM KANTOR WALI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muhammad Alif, Qadafi (2023) PENGARUH E-PROMOTION DAN VIDEO CONTENT TERHADAP MINAT BELI PADA TIKTOK SHOP MELALUI COSTUMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muhammad Arfah, Maulana (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. MULTI MEDIA GRAFIKA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muhammad Arrham, Asrial (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT MALATUNRUNG REZKINDO. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muhammad Rezki, Sanubari Rannu (2023) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN SOTO BETAWI. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Novitasari, Novitasari (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SCARLET DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nur Azizah, Putri (2023) PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA OJEK ONLINE DI KALANGAN MAHASISWA NOBEL. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nurul, Khadijah (2023) PENGARUH PENGETAHUAN, PELATIHAN PASAR MODAL, MODAL MINIMUM DAN RETURN SAHAM TERHADAP MINAT BERINVESTASI MAHASISWA ITB NOBEL INDONESIA DI PASAR MODAL. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nurul Hanifah, Maulidyah (2023) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA TOKO SATU SAMA HERTASNING MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Putri, Nur Haerani (2023) PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI KOZI COFFEE DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Rahmawati, Rahmawati (2023) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN KOMITMEN PERUSAHAAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.OMAR GROUP MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Rahmi, Rahman (2023) ANALISIS PENATAUSAHAAN BARANG MILIK NEGARA MELALUI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DAN AKUNTANSI BARANG MILIK NEGARA (SIMAK BMN) PADA KANTOR BBWS POMPENGAN JENEBERANG. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
ST, Fatimah AR (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM ROTI MAROS PASIR PUTIH DI KABUPATEN MAROS. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Sheliani, Andarias (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLET WHITENING DI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Sitti, Namirah H.N (2023) ANALISIS INDIKATOR MAKRO TERHADAP NILAI SAHAM SEKTOR PERBANKAN LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Sonia Intan, Islamiyah (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ISDSHOP MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Srikandi, Nur Pertiwi (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA , DISIPLIN KERJA DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PT KANTOR POS INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Suci Wulandari, Hasan (2023) PENGARUH CITA RASA & KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROTI BAKAR YAPPAY DI SUNGGUMINASA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Taris Pratiwi, Ramadhani M (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TIKET PESAWAT PADA PT. CAHAYA MAFADA WISATA DI MASA ENDEMI. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Vanessa, Viviana (2023) PENGARUH HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA KAGANGA COFFEE DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Vica Nadila, Narvatinova (2023) PENGARUH BRAND IMAGE HARGA DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI THRIFT SHOP ONLINE DI KOTA MAKASSAR (STUDI PADA KONSUMEN @THRIFTBUY.ME KOTA MAKASSAR). Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Wahyudi, Agung Pratama MR (2023) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA PT PENERBIT ERLANGGA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.