Items where Division is "Manajemen" and Year is 2022
A
A. Muh Kurniawan, Yasir (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFÉ RC TERAS KABUPATEN BONE. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Adriyanti, Adriyanti (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SULSELBAR CABANG JENEPONTO. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Ahmad Yahya, Saputra Abdi (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN LADA TOWUTI PADA CV. AMMANAGAPPA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Andi, Meisyah Arundani (2022) PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS STARBUCKS COFFEE MALL RATU INDAH MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Andi Haskiah, Fitri (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SCARLET PADA TOKO CITRA KOSMETIK MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Andi Siti, Raudyah Tuzzahra (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PUSAT PT BANK SULSEBAR MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Anugrah Awalia, Rosain (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI MINUMAN YOTTA (STUDI KASUS MAHASISWA ITB NOBEL) HASIL PENELITIAN (SKRIPSI). Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Ardi, Ardi (2022) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN VARIASI MENU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE OBIA DI KABUPATEN GOWA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Arifah Asjadiyyah, Rahim (2022) PENGARUH KEMUDAHAN, KENYAMANAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MUAMALAT DIN PADA BANK MUAMALAT CAB. MAKASSAR. Masters thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Asfiana, Rustam (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SULSELBAR JENEPONTO. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Aulia, Miranda (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKEOVER PADA MAHASISWA ITB NOBEL INDONESIA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
B
Besse Pertiwi, Usmy (2022) STRATEGI PROMOSI PARIWISATA KAWASAN HUTAN PINUS KOTA MALINO KECAMATAN TINGGIMONCONG KABUPATEN GOWA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
D
Dina, Islamiyah (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SHOPEE PADA MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Dwi, Ramdhani (2022) PENGARUH PERSPEKTIF HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA GRAB BIKE DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Dwi, Santiko (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PAVING BLOK PADA PT.SASMAKASSARINDO DI KABUPATEN GOWA. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.
E
Eggy Jhordan, Burky (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT TELKOMSEL TELECOM TBK. MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
F
Fuad, Hayat (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA EXPEDISI CV. LASUSUA JAYA TRANS MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
G
Gabriela Sabatini, Daredaa (2022) PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOPEE PADA MAHASISWA ITB NOBEL MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
H
Hilwa, Hilwa (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI TUNGKU HERBAG MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
I
Indra, Alfajri (2022) ANALISIS KELAYAKAN USAHA MINUMAN DAENG FRUIT’S DI MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Indri, Anggreni (2022) PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANANTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO UCAB JAYA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
M
Melga Ervana, Febrianti Herry (2022) PENGARUH ASIMETRI INFORMASI DAN TINGKAT DISCLOSURE TERHADAP COST OF CAPITAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Mitrayanti, Mitrayanti (2022) PENGARUH PROMOSI, PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH JAHIT AKHWAT DI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muh, Aswin (2022) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA ITB NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Muhammad Emil, Salim (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. DEE PRIMA MANAGEMENT. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
N
Nur Atifah, Hutari (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI BULUKUMBA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nur Ikhsan, Saputera Alimuddin (2022) PENGARUH INOVASI DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE OPPO STUDI PADA MAHASISWA ITB NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nur Ilhami, Ekawati (2022) MINAT TERHADAP K-POP DI KALANGAN MAHASISWA ITB NOBEL MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nur Ramadhany, Karim (2022) PENGARUH GAYA HIDUP DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA INSTITUT TEKNOLOGI DAN BISNIS NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nuraisyah, Nuraisyah (2022) PENGARUH CURRENT RATIO DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR INDUSTRI PERALATAN RUMAH TANGGA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nurfadillah, Nurfadillah (2022) PENGARUH PROMOSI, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO INDAH SANDAL KABUPATEN BULUKUMBA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nurul Afni, Syam (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SEMEN TONASA (PERSERO) PANGKEP. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Nurul Inayah, Marsuandi (2022) PENGARUH PROMOSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA YOTTA CABANG AGUS SALIM GOWA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
O
Oktaria, Ampur (2022) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk Periode 2017-2021. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
R
Rezkya, Sulkarnain (2022) PENGARUH KEMUDAHAN, MANFAAT DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk CABANG SAM RATULANGI. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Rizka, Ekawati MS (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI DANA DI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
S
Sherina, Sherina (2022) PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN DAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BULUKUMBA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Suchaelah, Suwardin (2022) PENGARUH HARGA, ATMOSFER TOKO, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA YOTTA MILK DI KOTA MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
Syah Arfiq, Nurul Azwat (2022) PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. ARGUS RESKY PRATAMA BULUKUMBA. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.
W
Widiawati, Andi and Idayanti, Idayanti and Nursyamsi, Nursyamsi and Umar, Fauziah and Wahda, Wahda (2022) THE INVESTIGATION OF ADAPTIVE BEHAVIOR AND LOCUS OF CONTROL ON WOMEN SME’s ENTREPRENEURSHIP IN THE MIDS OF PANDEMIC ERA : THE MEDIATING ROLE OF ENTREPRENEURSHIP ORIENTATION. NeuroQuantology – An Interdisciplinary of Neuroscience and Quantum Physics.
Y
Yanti Purwanti, Lestari (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE DPRIMA HOTEL MAKASSAR. Diploma thesis, Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia.