Epras, Tigar Widiasari (2019) PENGARUH GAYA HIDUP, BRAND EQUITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID PADA MAHASISWA DI STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR. Diploma thesis, STIE Nobel Indonesia.
Epras Tigar Widiasari.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Abstract
EPRAS TIGAR WIDIASARI , 2019 . “Pengaruh Gaya Hidup, Brand Equity dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Pada Mahasiswa Di STIE Nobel Indonesia Makassar”. Dibimbing oleh Ridwan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Brand Equit dan Harga secara persial, simultan dan variabel yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android pada Mahasiswa di STIE Nobel Indonesia Makassar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuesioner, studi kepustakaan, studi lapangan dengan menggunakan skala likert dan metode penentuan sampling sampel yang digunakan adalah teknik stratified proporsional random sampling dengan penentuan sample berdasarkan rumus slovin. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis linier berganda. Berdasarkan analisis regresi linier berganda diketahu bahwa variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah variabel yang memiliki koefisien regresi sebesar 0,565 atau yang paling besar dibandingkan dengan variabel lainnya. Hasil uji F menyimpulkan bahwa ketiga variabel bebeas secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai R Square adalah 0,607 yang berarti 60,7% menunjukan bahwa gaya hidup, brand equity dan harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 658 Manajemen umum |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Nursamsi Nobel |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 02:30 |
Last Modified: | 05 Aug 2024 02:59 |
URI: | http://repository.nobel.ac.id/id/eprint/552 |